Pelatih Barcelona puas dengan Antoine Griezmann

Kabarnya Antoine Griezmann sudah memberikan sedikit kemampuan yang bisa diberikan kepada Barcelona dalam laga uji coba melawan Chelsea belum lama ini. Dan pemandangan tersebut terlihat menyenangkan di mata sang pelatih, Ernesto Valverde.

Pada saat itu penyerang yang yang baru direkrut dari Atletico Madrid tersebut turut tampil saat Barcelona menghadapi Chelsea di laga pramusim yang bertajuk Rakuten Cup. Dalam formasi 4-3-3, ia ditempatkan sebagai penyerang tengah dan diapit Ousmane Dembele dan Alex Collado.

Juara La Liga itu disarangkan oleh Ivan Rakitic jelang laga usai, dan gawang yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen jebol karena aksi Tammy Abraham dan Ross Barkley.

Pemain kelahiran Prancis ini tak menyumbangkan gol ataupun assist pada pertandingan tersebut, tapi sudah cukup untuk membuat Valverde puas. ‘Niat buruk’ sang pemain di wilayah pertahanan lawan sudah cukup untuk membuat pria berumur 55 tahun itu senang.

Ernesto Valverde berbicara seputar pertandingan kontra Chelsea yang berlangsung di Saitama Stadium, Jepang, tersebut. Ia berdalih bahwa kekalahan timnya disebabkan oleh perbedaan waktu persiapan tim.

Kami bisa melihat pemain baru dan muda bermain. Ini adalah tes yang bagus untuk bersaing, karena ini berbeda dengan sesi latihan biasa, di terapakan oleh sang Manager.

Frenkie De Jong yang merupakan rekrutan anyar Barcelona pada musim panas ini juga turut serta dimainkan. Gelandang asal Belanda tersebut masuk pada babak kedua untuk menggantikan Ricard Puig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *